Wednesday, February 3, 2016

Cara daftar adnow dan memasang iklan di blog

Cara daftar adnow dan memasang iklan di blog; cara mendaftar menjadi publisher adnow – adnow adalah salah satu perusahaan periklanan yang menggunakan konsep native ads atau native advertising dengan akumulasi pay per click.

Berapa nilai bayaran perklik ikla diadnow?

http://blogampel.blogspot.com/

Menurut keterangan dari adnow , adnow akan membayar publisernya dengan kisaran harga perkliknya mulai dari 0,01 samapai $2 untuk setiap klik iklan namun berdasarkan pengalaman saya ,nilai perklik dari advertising ini hanya dikisaran 0.01 sampai 0,02 dollar untuk setiap klik iklan, walaupun terlihat sangat kecil,tapi model iklan ini cukup lumayan untuk ketertarikan pengunjung klik iklan, persentasenya kliknya jauh lebih besar ketimbang google adsense yang cenderung lebih sedikit.

Baca juga ; apakah aman iklan adnow digabungkan dengan website yang sudah terpasang adsense?

Lalu bagaimana cara mendaftar untuk menjadi publisher adnow?

  Cara daftar klik link daftar dibawah ini ,lalu ikuti sesuai petunjuk ;




Untuk menjadi penerbit iklan adnow, pertama tama anda harus mengunjungi situs adnow.com lalu lakukan pendaftaran dengan menombol sign up masukkan beberapa data yang diminta seperti nama anda, email aktif, password yang akan digunakan untuk login keadnow,dan nomor skype (optional) jangan lupa centang “I m not a robot “ lalu klik submit.



http://blogampel.blogspot.co.id/
 

Selanjutnya tunggu pemberitahuan dari adnow melalui email ( dari pengalaman saya balasan dari adnow kita tidak sampai menunggu lama ,setelah klik submit ada pesan cek your email maka sudah ada balasan ).

Bagaiman cara menambah website publisher diandnow?


Cara menabah website kita harus login ke member area lalu pilih sites klik add site maka akan muncul halaman isian seperti ini dan silahkan isi semua data lalu klik add.

http://blogampel.blogspot.co.id/


Masukkan beberapa informasi seperti ini;

· Nama blog ( contoh blog )

· Alamat url blog (www.contohblog.com )

· Bahasa yang digunakan pada blog

· Trafik blog pilih trafik yang seuai dengan blog anda ( <1000 )

Bagaimana cara pasang iklan adnow?

Setelah selesai setting widget iklan adnow sesuai dengan keinginan klik save, lalu ambil kode klan ,klik HTML kode disamping kanan ,copy kode yang muncul lalu tempatkan dibagian blog yang anda inginkan ,kalau di tempatkan di sidebar atau footer script / kode tidak perlu diparse,namun jika anda ingin menempatkan iklan diantara artikel maka kode harus diparse.



http://blogampel.blogspot.co.id/



http://blogampel.blogspot.co.id/


Silahkan parse kode disini.

Cara menempatkan ilkan diaatas article dibawah judul post atau ditengah dan dibawah article , masuk kedasboard blogger >pilih template > edit HTML, untuk lebih cepat dalam pencarian gunakan tombol keyboard ( CTRL + F ) masukkan kode data:post.body lalu enter> maka akan muncul 3 data:post.body lalu taruh kode yang sudah diparse tadi diatas atau dibawah nya data:post.body sesuaikan saja sendiri,tetapi kode yang diparse tidak ditaruh begitu saja ,harus ditambahkan lagi kode HTML sebagai pembuka dan penutup ,misalnya <center> …..masukan kode yang diparse disini……</center>.



Sekian sedikit informasi tentang cara mendaftar dan memasang iklan adnow semoga bermanfaat.

No comments:
Write comments